Ucapkan HUT Bhayangkara ke-73, Bupati Bangka Beri Kejutan kepada Kapolres

Bupati Bangka Mulkan menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto, Selasa (2/7/2019). kabarbabel.com/lio

SUNGAILIAT, KABARBABEL.COM – Bupati Bangka Mulkan memberikan kejutan kepada Kepolisian Resort Bangka berupa kue ulang tahun atas HUT Bhayangkara ke 73 tahun.

Kejutan tersebut dilakukan Bupati Bangka dengan mendatangi kediaman dinas Kapolres Bangka sembari membawa kue ulang tahun, Selasa (2/7/2019) siang tadi.

Atas kejutan tersebut, Kapolres Bangka AKBP Budi Arianto mengaku tidak mengangka akan mendapatkan surprise dari Bupati Bangka terkait HUT Bhayangkara ke 73 tahun.

“Ini surprise dari Pak Bupati dan kita juga tidak mengangka. Tapi inilah wujud kebersamaan kita dalam rangka menciptakan situasi kabupaten Bangka tetap kondusif,” kata AKBP Budi Arianto.

Kapolres juga meminta Bupati Bangka turut mendoakan Polres Bangka dalam menjalankan tugasnya, Polri bekerja secara profesional demi keamanan dan ketertiban di daerah ini.

Sementara Mulkan menambahkan, ia berharap pada HUT Bhayangkara ke 73 tahun ini Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

Bahkan kata Mulkan, hubungan antara Polri dengan pemerintah daerah ini terjalin sangat baik sehingga pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan .

“Karena kita selalu bersama sama ketika ada hal-hal yang harus diselesaikan di Kabupaten Bangka ini,” kata Mulkan. (lio)

About kabarbabel 2187 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.