Timnas Kalah 0-1 Atas Vietnam

www.kabarbabel.com – Babak kedua pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Vietnam masih imbang di 10 menit awal. Tercatat baik Timnas maupun Vietnam menciptakan masing-masing 1 peluang namun tidak membuahkan gol.

Timnas nyaris menciptakan gol lewat penyerang Egy Maulana Vikri, namun sepakannya yang cukup keras masih berhasil diamankan kiper Vietnam. Menit ke-56, pelatih Timnas Indra Sajri memasukkan Saddil Ramdani dan menarik Witan Sulaiman.

Pulang emas sempat didapatkan Timnas lewat Marinus yang memanfaatkan blunder kiper Vietnam, namun bola yang diarahkan ke penjaga gawang Vietnam masih berhasil terbaca.

Timnas sempat menggantikan penyerang Egy Maulana Vikri dengan Dimas Drajat. Namun pergantian ini tidak juga membuahkan hasil untuk kemenangan. Vietnam yang membuat sejumlah peluang di penghujung babak kedua akhirnya berhasil menggetarkan jala gawang Indonesia lewat sepakan pojok yang berhasil ditanduk dengan baik. Skor 1-0 untuk kemenangan Vietnam atas Timnas hingga akhir pertandingan. (kbc).

About kabarbabel 2206 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.