Harapan Indonesia untuk Gelar Juara All England 2019 Malam Ini Tinggal Lewat Ahsan/Hendra

www.kabarbabel.com – Indonesia tinggal menaruh asa pada satu wakil untuk meraih gelar di All England 2019. Hanya tersisa pasangan ganda putra senior Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan pada puncak final malam ini (10/3/2019).

Ahsan/Hendra akan menghadapi satu rintangan lagi yakni lawannya Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia yang lolos ke final setelah mengalahkan pasangan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto hingga Indonesia gagal menciptakan all-Indonesian finals ganda putra malam ini.

Ahsan/Hendra akan menjadi pelipur lara Indonesia setelah ganda putra terbaik nomor 1 asal Indonesia Marcus/Kevin telah gugur di fase pertama All England 2019. Sementara pada nomor lainnya tak ada satupun perwakilan Indonesia yang masuk partai final.

Final malam ini akan disiarkan secara live oleh TVRI dan dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 22.00 Wib. Semoga Ahsan/Hendra kembali mengurangi sejarah tahun 2014 lalu yang mana mereka sempat menjuarai ajang bergengsi bulutangkis super 1000 ini. (KBC).

About kabarbabel 2195 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.