Laka Lantas di Desa Pugul, Pengendara Motor Tewas

RIAU SILIP, www.kabarbabel.com – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) yang terjadi di Jl. Raya Belinyu, Desa Pugul, Riau Silip, pada pukul 07.50 WIB, Rabu pagi (30/1/2019), menewaskan pengendara sepeda motor. Pengendara motor beserta penumpangnya tewas di tempat kejadian akibat bertabrakan dengan mobil truk bermuatan pupuk.

Kasat Lantas Polres Bangka, AKP Diana Yanmiraty saat melakukan olah TKP mengatakan, awalnya pihak Kepolisian Polres Bangka menerima laporan dari masyarakat di lokasi kejadian, oleh karena itu ia bersama personilnya langsung menuju TKP.

Ia memaparkan, adapun pengendara motor Honda Vario tanpa nopol yang dikendarai Meri Handayani (31) seorang IRT warga Desa Air Jukung, Belinyu, berboncengan dengan Arni (54) seorang IRT warga Desa Kuto Panji, Belinyu, berjalan dari arah Belinyu menuju Sungailiat.

Kemudian, secara bersamaan datang mobil truk dengan nomor polisi B 9078 BY yang dikemudikan Syarifuddin dari arah Sungailiat menuju Belinyu.

“Pada saat di jalan tikungan ke kiri, sepeda motor melebar ke arah kanan jalan. Kemudian pengendara motor menabrak bagian depan kanan mobil truk dan terjadilah Laka Lantas,” ucap Diana kepada kabarbabel.com.

Akibat dari Laka Lantas tersebut, kedua penumpang sepeda motor meninggal dunia di TKP. Dengan kondisi Meri mengalami kaki sebelah kiri putus dan tangan kanan patah. Sedangkan Arni mengalami tangan kiri patah dan diduga mengalami luka tubuh bagian dalam.

“Kerugian korban diperkirakan sekitar 15 juta rupiah. Dalam kejadian ini identitas pengendara mobil truk belum kami ketahui. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi serta bukti untuk proses lebih lanjut,” tutup Diana. (m4).

About kabarbabel 2051 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.