Kantor Kas Bank Sumsel Babel di BPKAD Bangka Diresmikan 

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Kantor Kas Bank Sumsel Babel di Halaman Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bangka diresmikan oleh Bupati Bangka, Mulkan, Senin (17/12/2018). Bupati Bangka memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada pihak Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat.

Karena sampai saat ini, pihak bank tersebut selalu memberikan suatu inovasi pelayanan terbaik kepada para nasabah, khususnya masyarakat Kabupaten Bangka.

“Saya rasa, ini merupakan suatu tuntutan bagi pihak Bank Sumsel Babel agar dapat memberikan pelayanan yang lebih prima lagi bagi masyarakat kedepan,” ujar Mulkan.

Dikatakan Mulkan, kantor kas ini diresmikan agar para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bangka dalam bertransaksi uang dapat dengan mudah dilakukan. Karena menurutnya, adanya kantor kas ini para OPD tidak perlu jauh – jauh lagi dalam bertransaksi melalui Bank Sumsel Babel yang ada di Sungailiat.

“Kadang kalau mau ambil uang di bank dalam situasi keluar kantor, ada rasa was-was terhadap keuangannya, terutama dalam pencairan uang tunai dalam jumlah besar,” ucapnya.

Menurut Mulkan, ini merupakan suatu antisipasi untuk menghindari terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, apalagi menyangkut uang masyarakat. Jadi dengan adanya kantor ini, para OPD lebih nyaman dan aman terhadap hal pencairan keuangan nantinya.

“Rencana pendirian Kas Bank Sumsel Babel ini, sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 2016 lalu. Kantor kas ini merupakan usulan dari para OPD kita sendiri, dan Alhamdulillah hari ini diresmikan,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat, Sadikin Syamsumin memaparkan, selain Pemkab Bangka, sudah ada Pemkab Bangka Barat (Babar) yang telah meresmikan Kantor Kas seperti ini. Ia juga turut mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bupati Bangka.

“Kami selaku manajemen ingin menyampaikan ucapan terima kasih atas apresiasi dari Bupati Bangka yang telah mendukung kami. Semoga peresmian kantor kas hari ini, dapat bermanfaat bagi Pemkab Bangka serta masyarakat Bangka kedepan,” tutupnya. (m4).

About kabarbabel 2041 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.