Satnarkoba Polres Bangka Barat Amankan 5 Paket Shabu dari SS

MUNTOK, www.kabarbabel.com, Sat Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Barat, Iptu Ruben Isaak dan anggotanya meringkus pembawa narkotika Sabtu lalu (24/11). Pelaku yang diamankan sekitar pukul 17.00 WIB hari itu di rumah kontrakan Dusun II Sinar Menumbing Pal II RT/RW 011/003 Desa Air Belo Kecamatan Muntok karena memiliki shabu-shabu.

Paket shabu itu ditemukan dari seorang laki-laki inisial SS yang menyimpan barang haram itu di dalam kantong celana belakang sebelah kiri. Kepada polisi, SS mengaku narkoba itu dibeli dari AD yang masih menjadi DPO dalam kasus ini.

Shabu itu dibeli SS dengan harga Rp 700 ribu dan oleh anggota kepolisian berhasil melakukan penangkapan terhadap SS yang sudah menjadi target operasi sebelumnya.

SS yang berusia 26 tahun ini juga ikut diamankan darinya 1 unit kendaraan motor merk Yamaha Xeon Gt, 1 helai celana pendek levis warna biru yang dipakai dalam menjalankan aksi terlarangnya

“Kini tersangka dan barang bukti kami amankan di Pores Bangka Barat guna untuk Penyidikan lebih lanjut, ” kata Ruben Isaak. (kbc).

About kabarbabel 2051 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.