“Adu Kambing” Pengendara Motor, 1 Orang tewas

BELINYU, www.kabarbabel.com – Seorang pengendara bermotor tewas dalam tragedi “adu kambing” dan 1 orang lagi tidak sadarkan diri. Kecelakan terjadi sekitar jam 17.30 WIB, di Jalan Raya Penyusuk – Belinyu, Kecamatan Belinyu, Rabu (21/11/2018).

Kejadian berawal saat pengendara motor Yamaha R15 tanpa nomor polisi yang dikendarai Sugirto (21), seorang pekerja buruh harian, warga Simpang Tiga, Belinyu, melaju dari Belinyu menuju ke arah Penyusuk. Dari arah berlawanan, datang pengendara motor Kawasaki Ninja, BN 6451 PR yang dikendarai oleh Yanto (36), pekerja wiraswasta, warga Jalan Kapitan, Belinyu.

Keduanya diduga berkecepatan tinggi pada ruas jalan yang sempit ini hingga terlibat kecelakaan lalu lintas saat berpapasan.

“Pengendara Yamaha R15 tewas di tempat kejadian, dan langsung dibawa ke RS Medika Stania Belinyu, sedangkan pengendara Kawasaki Ninja tidak sadarkan diri, dan sudah dilarikan ke RS Medika Stania Sungailiat,” kata Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S. Sophian, Kamis (22/11/2018) kepada wartawan membenarkan kejadian ini.

Kecelakaan ini mengakibatkan kondisi kedua motor mengalami rusak berat di bagian depan. Pengendara motor R15 mengalami luka robek pada bagian telunjuk jari kiri, luka lecet di dahi, pendarahan telinga hingga meninggal dunia di TKP. Pengendara motor Ninja mengalami patah tangan kiri, luka lecet di kaki serta tidak sadarkan diri.(m4).

About kabarbabel 2072 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.