PDAM Jaga Kualitas Air saat Musim Hujan

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bangka menjaga kualitas air ketika saat ini Kabupaten Bangka sedang musim penghujan. Saat ini stok air baku sangat melimpah karena hujan, dan pihaknya menjaga kualitas air lewat filterisasi.

“Kalau masuk musim hujan, kami biasanya antisipasi dengan melakukan filterisasi air untuk memastikan pasokan air yang berkualitas kepada masyarakat,” ujar Direktur PDAM Tirta Bangka, Suhendra, di ruang kerjanya, kantor PDAM Tirta Bangka, Rabu (21/11/2018).

Ia mengatakan pihaknya tidak ingin main – main dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, apalagi soal kualitas air.
Untuk saat ini PDAM sendiri sedang melakukan uji sampel musim penghujan, serta mempersiapkan bahan-bahan untuk melakukan filterisasi air.

“Karena melimpahnya stok air yang ada pada saat ini, bukan menjadi jaminan bahwa air kami tersebut berkualitas baik,” ujarnya.

Suhendra juga mengatakan, PDAM Tirta Bangka selalu siap 24 jam tanpa henti untuk melayani para pelanggan serta akan merespon cepat dalam menangani masalah yang ada. (m4).

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.