Bupati Bangka Buka Bazar UMKM Hari Jadi Babel Ke – 18

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com –
Bazar Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) di Taman Kota Sungailiat, Selasa malam (20/11/2018) resmi dibuka Bupati Bangka, Mulkan. Kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang ke – 18 tahun ini diharap menggairahkan UMKM Kabupaten Bangka.

Dikatakan Mulkan, dibukanya bazar agar seluruh masyarakat Bangka ikut memeriahkan peringatan hari jadi Babel yang pada tahun ini digelar di Sungailiat.

“Kita sukseskan acara ini sambil menikmati dan berbelanja berbagai produk yang berasal dari kecamatan di Kabupaten Bangka ini, ada stand kuliner dan ada stand kerajinan buatan pengrajin kita,” ujarnya.

Bupati Bangka juga memberikan Piagam Penghargaan kepada keluarga para pejuang mantan Presidium Provinsi Babel yang ada di Kabupaten Bangka. Penghargaan itu diberikan sebagai rasa terima kasih atas jasa dalam perjuangan pembentukan Provinsi Babel.

“Semoga keluarga dapat bersedia menerimanya, dan jangan melihat dari fisik, namun apa yang tersirat piagam tersebut. Semoga nanti dapat dijadikan kenang-kenangan kepada anak cucu bapak ibu sekalian, sebagai bukti sejarah pada kemudian hari,” pungkasnya. (m4).

About kabarbabel 2044 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.