DPRD Bangka Lakukan Pelantikan 2 Anggota PAW

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Pelantikan Penggantian Antar Waktu (PAW) dilakukan terhadap 2 anggota DPRD Kabupaten Bangka. Anggota yang dilantik dalam rapat paripurna, Senin (19/11/2018) ini masing-masing dari Fraksi Hanura dan Fraksi Golkar.

Dari fraksi Hanura dilantik Muhammad Sumaini yang merupakan anggota DPRD Bangka Derah Pemilih (Dapil) Belinyu – Riau Silip. Dengan pelantikan Muhammad Sumaini, akhirnya anggota Fraksi Hanura di DPRD Bangka lengkap kembali.

Muhammad Sumaini yang diambil sumpah serta janji ini mengisi kekosongan anggota DPRD Kabupaten Bangka yang sebelumnya diisi Herman CH. Herman CH diganti karena mencalonkan diri ke partai lain.

Atas pelantikan ini, Ketua DPC Hanura Kabupaten Bangka, Magrizan, menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Bangka, KPU kabupaten Bangka, serta unsur yang terkait yang telah bekerja sama selama ini. Sehingga membuat proses pelantikan PAW berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah sekarang fraksi kami sudah kembali utuh. Kami berharap juga kepada saudara Sumaini agar bisa berkontribusi dan menambah kekuatan fraksi Hanura dalam proses pelaksanaan tugas sehari hari dewan ini,” ujarnya.

Selain Sumaini, pelantikan juga dilakukan terhadap Muhammad Ali dari Partai Golkar Dapil Mendo Barat yang menggantikan M Soleh. M. Soleh digantikan karena alasan sakit. Kedua anggota dewan ini nantinya akan bertugas selama kurang lebih 10 bulan dalam sisa periode 2014 – 2019. (m4).

About kabarbabel 2072 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.