6 Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus Polres Bangka

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Sebanyak 6 orang pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) berhasil diringkus oleh jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bangka di daerah Jebus Bangka Barat, Sabtu (10/11/2018) lalu. Sebanyak 11 Kendaraan Bermotor sebagai Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh pihak Polres Bangka, Selasa (13/11/2018).

Dari 11 BB tersebut, ada 6 kendaraan yang terlibat langsung oleh laporan polisi di wilayah Kabupaten Bangka, sedangkan sisanya hasil penyelidikan di lapangan. Kejadian ini terungkap oleh pihak Polres Bangka awalnya setelah mendapat informasi bahwa ada beberapa kendaraan yang diduga hasil dari pencurian.

“Awalnya sebanyak 15 orang kita interogasi maupun pemeriksaan dan hasilnya terdapat 6 orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Baik itu selaku penyalur dan juga penadah,” ujar Kabag Ops Polres Bangka, Kompol S. Sophian kepada wartawan, Selasa (13/11/2018) di Mapolres Bangka.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam hukuman pidana penjara dan dijerat Pasal 480 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara. (m4)

About kabarbabel 2246 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.