Kirab Pemuda Nasional di Kabupaten Bangka Ajang Pemuda Bersatu Membangun

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Syarli Nopriansyah memberi sambutan sesaat sebelum mulainya diskusi bersama peserta Kirab Pemuda Nasional, Kamis malam (5/10/2018).

SUNGAILIAT – Kemandirian dan kreatifitas pemuda sebagai inspirasi pembangun bangsa menjadi tema yang diangkat dalam diskusi Kirab Pemuda Nasional bersama KNPI Bangka. Untuk itu moment kirab pemuda nasional di Kabupaten Bangka diminta menjadi ajang yang dimanfaatkan pemuda untuk saling berbagi hal positif.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Syarli Nopriansyah mengutarakan, kirab pemuda nasional ini moment yang sangat langkah dijumpai di Kabupaten Bangka maupun di provinsi Babel. Yang mana dalam kirab pemuda merupakan even nasional untuk ajang bertemu pemuda pemudi terbaik di negeri ini dari berbagai daerah.

“Entah sampai kapan lagi bertemu dalam moment seperti ini. Selamat datang di negeri Sepintu Sedulang. Mudah – mudahan selama berada di sini banyak pengalaman, ilmu, pertemanan dan silturahim. Mudah – mudahan apa hal baik yang didapatkan dari kabupaten kami dan provinsi kami bisa diceritakan ke seluruh indonesia,” kata Syarli sesaat sebelum diskusi pemuda Kirab Pemuda Nasional, Kamis malam (4/10/2018) di Graha Pemuda KNPI Bangka.

Ia berharap kedatangan pemuda pemudi peserta kirab nasional bukan jadi pertama dan terakhir ke Kabupaten Bangka tetapi akan datang lagi ke Bangka di masa mendatang. Ia juga mengajak kader – kader pemuda Bangka yang ingin berbagi pengalaman dan ilmu bisa bersilaturahim dengan peserta kirab nasional selama berada di Bangka.

“Kita pemuda dalam satu gelanggang dan satu arena harus bersatu untuk membangun nusa bangsa Indonesia. Oktober bulan pemuda, bulan yang dalam sejarahnya pemuda bersatu untuk membangun bangsa ini. Mudah mudahan ini tonggak untuk bersama maju membangun bangsa dan negara ini sekarang hingga mendatang,” kata pria yang juga ASN selaku Sekretaris Kecamatan Puding Besar ini.(vna).

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.