Mulya Ingin Berbuat Lebih Baik untuk Perubahan Bangka

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Calon Wakil Bupati Bangka 2018 pasangan nomor urut dua, Syahbudin mengatakan, ia bersama Mulkan ingin mengabdi dan berbuat lebih baik untuk perubahan Kabupaten Bangka kedepan walaupun disadari akan memikul beban amanah yang berat apabila nanti terpilih.

“Tapi kami yakin kami memikul amanah yang berat itu apabila bapak ibu mempercayai kami,” ujar Syahbudin di Desa Bukit Kuala Kelurahan Matras Kecamatan Sungailiat, Sabtu (7/4/2018).

Ia mengatakan untuk membawa perubahan tidak cukup dengan kata-kata tetapi dengan program untuk menjawab tantangan lima tahun akan datang. Sebagai anggota dewan yang ikut menjadi bagian penyelenggara pemerintah terlibat dalam pembahasan raperda, pembahasan anggaran dan segala hal di pemerintahan.

“Kami tahu apa yang kurang, apa yang harus diperbaiki, mana yang harus diteruskan. Karena kami sudah tahu, karena kami bagian dari Kabupaten Bangka,” kata Syahbudin.

Selain sebagai mantan anggota DPRD Bangka selama delapan tahun, ia juga pernah menjadi petani, pekebun dan penambang yang tahu keluh kesah masyarakat. Sehingga menjadi tugas dan tanggungjawab apabila terpilih untuk merealisasikan kesejahteraan masyarakat nantinya.(mmc/kbc).

About kabarbabel 2065 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.