Tak Ada Keraguan Perindo Dukung Mulya

SUNGAILIAT, www.kabarbabel.com – Partai Perindo Kabupaten Bangka secara resmi menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Mulkan-Syahbudin (Mulya) saat rapat koordinasi dan konsolidasi digelar posko pemenangan Mulya depan THR Sungailiat, Senin (12/3/2018). Dalam deklarasi tersebut dihadiri pasangan calon,Mulkan-Syahbudin, tim pemenangan Mulya, partai pendukung dan partai pengusung yang ditandai dengan penandatangan SK dukungan untuk Mulya oleh Ketua DPW Partai Perindo, Hermanto Phoeng.

Usai menandatangi SK dukungan kepada Mulya, Ketua DPW Perindo Babel,Hermanto Phoeng mengaku dukungan terhadap Mulya ini tanda tangani oleh Ketua Umum Perindo, Harie Tanoe yang mengintruksikan seluruh jajaran agar mendukung pasangan Mulya ‎untuk memenangkan pilkada Bangka.

Atas intruksi yang diberikan, ia meminta kepada kader Perindo di Bangka untuk benar-benar berjuang agar Mulya bisa menang.

“Tapi kami yakin, tidak ada kader Perindo yang membelot karena Perindo solid satu ke Mulya dan tidak akan ke yang lain,” imbuhnya.

‎Selain itu, Ketum Perindo sangat setuju dengan program yang dicanangkan Mulya yang salah satunya program memuliakan orang tua dengan membantu orang-orang yang sudah lanjut usia.

“Itu sangat bagus dan pak Harie Tanoe sangat suka dengan program program yang telah ditonjolkan oleh pasangan Mulya,” ucapnya.

‎Untuk itu, Hermanto mengajak seluruh kader Perindo beserta partai pendukung dan pengusung hingga tim relawan untuk bekerjasama dengan saling mengisi agar Mulya menang.

“Jangan ada keraguan dikita semua dan jangan ada suatu celah diantara kita. Untuk itu, kita harus bersatu dan yakinlah Mulya pasti menang,” tutupnya. (kbc/mmc).

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.