Golkar Bangka Pilih Wait and See

Kabarbabel.com– Meski sudah beberapa pasang calon yang menyatakan siap bertempur dalam Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka. Partai Golkar hingga saat ini masih belum menentukan sikap politiknya.

“Meski dinamika pesta demokrasi lokal ( Pilkada ) 2018 di Kabupaten Bangka akan segera di mulai. riak riak penetapan hasil lobi – lobi Partai Politik sudah mulai terlihat dengan menetapkan pasangan – pasangan calon walaupun secara legal baru nanti akan disahkan melalui mekanisme KPUD,”Demikian Wakil Ketua Golkar Ujang supriyanto yang akrab disapa Ujang krengge dalam rilisnya kepada Kabarbabel.com sore tadi (27/12/2017)

Menurutnya,Golkar Bangka yang saat ini belum menentukan sikap partai masih menunjukkan pola strategi wait and see.

Dalam dunia politik daerah Golkar Bangka mencoba menunjukkan sikap kehati hatian dalam menetapkan keputusan. “Golkar Bangka justru menunjukkan Pola utk memainkan Kartu Trup dalam Pilkada 2018. Kami memang belum menyatakan sikap karena kami baru saja menyelesaikan Perhelatan Akbar di tingkat Pusat .Apalagi dengan semboyan Golkar Bersih Golkar Bangkit Menuju Rakyat Sejahtera, tentunya sikap Golkar Kabupaten Bangka juga harus hati hati dalam menentukan Sikap Politik nya ,”tukasnya panjang.

“Masyarakat masih menunggu sikap kami,tetapi yakin dan percayalah Golkar akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Bangka pada saatnya nanti Insya Allah Golkar akan mengumumkan sikap politiknya terhadap Pilkada Kabupaten Bangka,”tutup Ujang.(ril/dei)

About kabarbabel 2065 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.