PS.Riau Silip Raup Rp 31 Juta Juarai Bupati Cup 2017

Kabarbabel.com– Turnamen Sepak Bola Bupati cup ,Sungailiat Kabupaten bangka memperebutkan piala bergilir Bupati cup memasuki babak akhir.

Akhirnya,setelah menyisihkan Persitang lewat adu pinalti 4 : 2, Ps.Riau Silip berhasil mendapatkan gelar juara I Bupati Cup 2017.

adapun tamu undangan yang akan hadir di laga pamungkas sore ini , Bupati bangka, Kapolres bangka, Ketua KONI bangka, Kejari bangka, PN sungailiat. dan OPD kab.bangka.

Laga antar PS Riau silip dan Persitang Tempilang digelar di Stadion Orom , Sabtu (9/12/2017) Pukul 15.30 WIB.

“Laga final akan dirangkai dengan penutupan sekaligus penyerahan piala Bupati bangka kepada tim juara,” demikian Achmad Suherman selaku ketua pelaksana Bupati Cup 2017.

Ditambahkan Achmad, selain memperebutkan piala Bupati Cup turnamen ini menyediakan total hadiah uang tunai dengan total sebesar Rp 81 juta

“Tim juara Bupati Cup 2017 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 31 juta,” ujarnya.

Sedangkan untuk runner up mendapatkan Rp21 juta, sedangkan untuk peringkat 3 dan 4 masing-masing mendapatkan Rp 16juta dan Rp10 juta.

“Juga ada penghargaan untuk Top Skor dan Pemain Muda Terbaik yang masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp5 juta,” pungkasnya.

Turnamen Bupati Cup yang diikuti 18 kecamatan telah berlangsung sejak 6 Mei lalu yang diawali dengan babak kualifikasi grup di 6 kecamatan, yang mana setiap grup terdiri dari 3 tim. (cr04/dei)

 

About kabarbabel 2424 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.