Tausiah Ust.Abdul Somad di Mesjid Agung

Kabarbabel.com–Hadirnya sosok penceramah yang viral dan ditunggu tunggu yang selama ini tausiahnya hanya bisa dinikmati masyarakat kita melalui media sosial, kamis (7/12) Ustadz Abdul Somad hadir ditengah-tengah masyarakat sepintu sedulang tepatnya di Masjid Agung Kota Sungailiat Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Keiinginan umat Islam akan Ustadz kelahiran Riau ini banyak diminati dan ditunggu tausiahnya dengan penuh sesaknya warga yang antusias ingin mendengarkan langsung ceramahnya setelah sholat subuh berjamaah sebelumnya disaat subuh dikumandangkannya adzan oleh Erzaldi Rosman Gubernur Bangka Belitung

Seperti diketahui Ustadz Abdul Somad akan memberikan ceramah di 4 (empat) tempat berbeda di Pulau Bangka.

Adapun rangkaian tausiah Ustadz Abdul Somad selama di Pulau Bangka yakni pada hari ini Rabu 06 Desember 2017 pukul 19.30 Wib dengan agenda Tabligh Akbar yang berlokasi di Masjid Al-Huda Kel. Melintang Kota Pangkalpinang.

Dilanjutkan esok hari pada Kamis 07 Desember 2017 pukul 04.15 Wib dengan agenda Shalat Subuh Berjamaah serta Ceramah yang bertempat di Masjid Agung Kota Sungailiat Kabupaten Bangka.

Dilanjutkan pukul 09.30 Wib dengan agenda Ceramah Berkah Untuk Babel bertempat di lantai 3.

Inti tausiah yang diungkapkan Ust. Abdul Somad ialah mengajak dan menghimbau kesemua komponen masyarakat harus ke mesjid,” Tak penting apa jabatanmu di mesjid semua sama, dan berani memakmurkan mesjid,”tausiahnya.

Erzaldi berharap, kehadiran ustadz ini menambah pengetahuan religi masyarakat bangka khususnya kota sungailiat agar bangka menjadi provinsi yang berkah dan terhindar marah bahaya dan selalu dirahmati allah” harapnya.(cr04/dei)

About kabarbabel 2062 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.