Mandek di Intel,Tipidsus Kejari Ambil Alih Kasus Dugaan Mark Up Rehab Gedug DLH Bangka

‎kabarbabel.com– Terkesan stagnan dan tidak ada perkembangan atas kasus dugaan mark up gedung Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bangka di tungkat intel, kasus tersebut diambil alih tim Tindak Pidana Khusus (Tipidsus)Kejari Bangka.

Bidikan Kejari akan kasus korupsi di Kabupaten Bangka kian tajam setelah mereka menetapkan tiga nama atas dugaan korupsi rehab kolam renang.

Saat ini diakui Kasi Pidsus Kejari Bangka MF Hasibuan SH MH bila rapelan akan kasus korupsi terus digenjot hingga menemukan titik kesimpulan dan penetapan.

Rabu pagi (06/12/2017) Kasi Pidsus menyampaikan saat ini timnya sedang mendalami proyek peningkatan rehabilitasi gedung DLH Bangka yang dikerjakan CV Usaha Anak Negeri dengan pagu dana sebesar Rp1.374.072.000 bersumber dari APBD tahun 2016.

Upaya pengumpulan seluruh dokumen, berkas dan seluruh bahan yang terkait dengan proyek peningkatan rehabilitasi gedung DLH Bangka untuk menentukan langkah hukum apa yang akan diambil.

Diterangkan, bila proyek tersebut tidak rampung pengerjaan sesuai batas waktu yang ditentukan dan terkesan dikerjakan dengan asal asalan. (rfg/dei)

About kabarbabel 2426 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.