Binrohtal di Polsek Muntok Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Kabarbabel.com–Pelaksanaan Binrohtal dalam rangka memperingati Nabi Muhammad SAW 1439 H /2017 M untuk menciptakan karakter anggota Polsek Muntok Polres Bangka Barat Yang Lebih Humanis.

Anggota Kepolisian Polsek Muntok Polres Bangka Barat bersama Kapolsek Muntok IPTU Candra Wijaya SH,MH melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) dalam Rangka Memperingati Nabi Muhammad SAW 1439 H /2017 M ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel pagi selesai bagi yang beragama muslim, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) dalam rangka memperingati Nabi Muhammad SAW 1439 H /2017 M sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.Muntok Rabu”(06/12/2017).

Kegiatan pembinaan rohani dan mental Dalam Rangka Memperingati Nabi MUHAMMAD SAW 1439 H /2017 M ini di laksanakan di Musolah Polsek Muntok Polres Bangka Barat, Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolsek Muntok,Waka Polsek, Para Kanit, serta seluruh personil Polsek Muntok Polres Bangka Barat. yang mana binrohtal ini diisi dengan mendengarkan ceramah tausiah.

Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota personil Polsek Muntok Polres Bangka Barat menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bias menjadi lebih baik. Kegiatan Binrohtal ini akan dilaksanakan setiap hari Rabu.(ril/dei)

About kabarbabel 2242 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.