3 Perwira Polres Bangka Dimutasi

Kabarbabel.com — Tiga perwira yang bertugas di Polres Bangka akan segera dimutasi.Kabag Sumda Polres Bangka Kompol Effendi dipromosi ke Polres Bangka Tengah sebagai Wakapolres Bangka Tengah, Kapolsek Pemali, Iptu Harry Frizko dipromosi ke Polda Babel dengan jabatan sebagai Panit Reskrim Ditkrimsus Polda Babel dan KBO Lantas Polres Bangka, Iptu Welliyudin dipromosi ke Polres Bangka Tengah dengan jabatan Kasat Lantas Polres Bangka Tengah.

Wakapolres Bangka Kompol Ridwan Raja Dewa saat dikonfirmasi, Senin (4/12) mengutarakan bila mutasi ini diselenggarakan berdasarkan TR Mutasi dari Polda KEP. Babel nomor 1473/2017 tertanggal 30 November 2017‎, 3 pejabat lingkungan Polres Bangka yakni Kabag Sumda, Kapolsek Pemali dan KBO Satlantas di promosi jabatan baru.

Kabag Sumda Polres Bangka akan dijabat Kompol Jadiman Sihotang dari Polres Bangka Tengah, Kapolsek Pemali, Ipda Arif dari Direktorat Sabhara Polda Babel‎ dan jabatan KBO Lantas masih kosong.

Kepada pejabat yang baru nantinya diharapkan dapat melakukan perubahan yang lebih baik ‎dengan meneruskan kinerja pejabat yang lama dan meningkatkan kinerjanya di Polres Bangka (rfg/dei)

About kabarbabel 2048 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.