Adidas FC Banyuasin Juarai Bupati Bangka Cup 2017 di Dalil

PUDING BESAR, www.kabarbabel.com – Adidas FC Banyuasin keluar sebagai juara pertama Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup 2017 di desa Dalil. Kecamatan Bakam. Pada partai final, Rabu (29/11/2017) Adidas FC berhasil mengalahkan kesebelasan Tanjung Gunung dengan skor 1-0.

Jalannya pertandingan pada babak pertama, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0. Baru pada babak kedua Adidas FC dapat menggetarkan jala gawang Tanjung Gunung FC. Hingga berakhirnya pertandingan skor 1-0 untuk kemenagan Adidas FC.

Pertandingan yang disaksikan Bupati Bangka Tarmizi Saat berjalan tertib dan lancar dengan menjunjung tinggi sportifitas. Dengan kekalahan tersebut Tanjung Gunung FC keluar sebagai juara II. Sedangkan juara III Spot Basel dan juara IV Corta FC.

Bupati Bangka Tarmizi Saat mengharapkan tim yang menang dalam turnamen sepakbola Bupati Bangka Cup di Dalil dapat melakukan pembinaan, demikian pula tim yang kalah untuk berlatih guna meningkatkan kualitas tim sehingga dapat meraih juara dikemudia hari.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia pelaksanaan kejuaraan sepakbola Bupati Bangka Cup, para wasit dan seluruh kesebelasan yang turut serta dapat mengikuti turnamen dengan lancar tanpa adanya gangguan yang berarti.

Demikian pula dengan aparat kemanan yang telah mendukung lancarnya pelaksanaan tunamen sepakbola Bupati Bangka Cup 2017 sehingga berjalan terib dan aman.

Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup 2017 yang sudah digelar di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bangka diikuti kesebelasan tidak hanya berasal dari kabupaten Bangka namun juga dari sejumlah kabupaten/Kota di Bangka Belitung.

Maksud digelarnya Sepakbola Bupati Bangka Cup untuk menjaring bibit pemain sepakbola guna dilakukan pembinaan untuk mempersiapkan tim sepakbola kabupaten Bangka pada event tingkat Porovinsi maupun event – event lainnya.

Bupati Bangka Cup 2017 berlangsung sejak 28 Agustus 2017 diikuti 150 kesebelasan se Pulau Bangka memperebutkan total hadiah Rp 50 juta masing – masing juara I Rp 20 juta, juara II Rp 15 juta, juara III 10 juta dan juara IV 5 juta. Masing – masing juara juga mendapatkan trophy. (rel/kbc).

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.