Yuslih Hadiri Pembukaan TPI Club Di Hongkong

kabarbabel.com– Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza menghadiri undangan pembukaan TPI Club di Hongkong guna memajukan memajukan perkembangan pariwisata dan sektor lainnya untuk membangun Beltim, Senin (27/11).

Dalam sambutannya Bupati Yuslih menyampaikan perkembangan berbagai sektor di Beltim termasuk kemajuan pariwisata Beltim.

“Pemerintah Kabupaten Beltim terus berbenah dalam mempercantik tempat wisata walaupun Beltim sempat dilanda banjir namun tidak menyurutkan kami untuk terus berkarya untuk memajukan pariwisata dan berbagai sektor lainnya di Beltim,” kata Yuslih dalam acara tersebut.

Untuk itu, Pemkab Beltim mendukung kegiatan Tour TPI Club agar wisatawan dari Hongkong banyak yang berkunjung ke Beltim dan lebih banyak yang berinvestasi di Beltim. Apalagi Pulau Belitung ditunjang dengan bandara internasional sehingga dapat memudahkan wisatawan berkunjung di Beltim.

“Pemkab Beltim sangat mendukung kegiatan ini dengan harapan banyak wisatawan ke Beltim karena untuk memajukan Beltim butuh dukungan dan kerjasama semua pihak,” tambah Yuslih.

Perlu diketahui, sebanyak 15 kali pihak Tour TPI telah membawa turis asal Hongkong ke Pulau Belitung dan diantara telah berinvestasi dengan menghadirkan Pabrik Tapioka pertama di Beltim yang tergabung dalam platform (Botani Investama Global) BIG Group. Pendirian pabrik tersebut merupakan komitmen membantu masyarakat dalam bidang pertanian dan perkebunan

Dalam kesempatan itu dihadiri Sekretaris DPRD Beltim Evi Nardi dan Presiden Direktur (CEO) PT BIG Group, Sutandy Setyawan. (ril/dei)

About kabarbabel 2428 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.