Ini Dia Si Pria Masuk Rumah Mau Mencuri

Kabarbabel.com– Penasarankan dengan sosok yang gagal mencuri di rumah Ajon Pagarawan kemarin sore. Ini dianya. Pria yang ternyata beralamatkan Koba ini sudah terdaftar sebagai pesakitan dengan perkara pencurian.

Namanya Santoso berumur 20 tahun dengan alamat jalan Mayor Syafrie Rachman kelurahan Koba kecamatan koba, kabupaten Bangka Tengah.

Santoso melakukan askinya sendiri dengan mengendarai sepeda motor tanpa plat dan mencoba masuk ke toko milik Jonnie alias Ajon (37) di dusun 3 KM 08 desa Pagarawan, kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian menguraikan jika Santoso mengaku memang ingin mencuri di toko milik Ajon.Namun, karena kepergok, dia terpaksa bersembunyi di loteng.

Sayangnya, sang pemilik toko sigap dan menelpon Babhinkamtibmas desa Pagarawan.

Warga yang mengetahui adanya pencuri yang tertangkap basah mulai memadati rumah Ajon sehingga sempat membuat macet jalan penghubung Pangkalpinang Sungailiat ini.

Untung saja, polisi cepat datang, jika tidak Santoso sudah menjadi korban amuk massa yang kala itu sudah meradang dengan aksi nekadnya.(rfg/dei)

About kabarbabel 2242 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.