Siraman Rohani Ketuk Pintu Hati Polisi Bangka Barat

Kabarbabel.com–Mengentuk pintu hati polisi yang bertugas di Bangka Barat agar lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan tawakal. Anggota Polres Babar melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).

Ceramah dari Personil Polres Bangka Barat Brigpol Bibin Sandi, Rabu (22/11/2017) ini diikuti Kabag Sumda Kompol Tamrin dan KBO binmas serta anggota Polres Babar di musollah Al Rahman Polres Bangka Barat.

Ustad sekaligus perwira di jajaran Polres Babar ini mengingatkan ancaman bagi yang meninggalkan sholat berjamaah lima waktu.

Diharapkan ceramah bisa meningkatkan Karakter baik untuk meningkatkan iman dak takwak, serta mengetuk hati anggota agar meningkatkan iman dan takwa dan lebih bertanggung jawab juga maslah ibadah salah satu melayani masyaramat tanpa ada keamanan dan keteriban maka ibadah sulit dilaksanakan tidak kusuk,

” Kegiatan ibadah ini juga untuk mengetuk hati personil Polres Bangka Barat agar lebih bertanggung jawab lagi yang tujuanya untuk melayani masyarakat,” ujar Ustzat Brigpol Bibin Sandi.(ril/dei)

About kabarbabel 2360 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.