Balon Harus Miliki Inovasi Berbeda dengan Balon Lain

Kabarbabel.com– Sudah sehari terlewatkan, kesan dan pesan dalam Focus  Grup Discussion (FGD) kerja bareng Jurusan Ilmu Politik (JIP) FISIP UBB dengan DPD KNPI Kabupaten Bangka, Senin (20/11) tercetus dari panelis yang juga dosen UBB, DR.Ibrahim MSi berpandangan Bangka kedepan membutuhkan figur yang tak sekedar kaya, fasih birokrasi tetapi yang dibutuhkan dan yang akan menjadi sosok ideal pimpinan selanjutnya yakni yang memiliki sesuatu inovasi yang berbeda dengan kandidat lain. Baik itu dari sisi tagline, cara berkomunkisi dan berinteraksi dengan sesama, dan  jauh dari politik uang serta faktor lain yang mendukung.

Pada dasarnya, ke depan dalam pilkada pemuda dan masyarakat harus bersama sama mengawasi pelaksanaan tahapan tahapan dalam Pilkada agar tercipta Pilkada yang santu, berdemokrasi, “prinsipnya kita semua menang,meskipun harus ada yang dipilih dan menjadi pemenang,” katanya.

Ketua Jurusan Ilmu Politik FISIP UBB, Novendra Hidayat, S.IP. M.Si menyampaikan  FGD digelar dalam rangka menyongsong Pilkada Kabupaten Bangka yang akan dihelat pada Juni 2018 dan merupakan serangkaian dalam MoU FISIP UBB dengan DPD KNPI Bangka.(Oka/dei)

About kabarbabel 2046 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.