20 Anak Gemar Mengaji

Kabarbabel.com– Selasa (16/11/17) Gemar dan Cinta Membaca Al Quran tingkat kecamatan Sungailiat dilaksanakan di SDN 16 Sungailiat dengan menampilkan 20 anak dari berbagai sekolah dasar di Kecamatan Sungailiat dan dihadiri langsung Bupati Bangka,  Ir H. Tarmizi Saat.

Turut hadir anggota DPRD Bangka, Firdaus Djohan, Dharma Wanita Persatuan, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangka, para kepala UPTD Pendidikan, kepala sekolah, tenaga kependidikan, dan lainnya ikut hadir memberikan semangat kepada anak didik yang ikut mengaji.

Bupati menegaskan, memberikan  pendidikan anak untuk mencintai Al quran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari merupakan tugas bersama.

Dijelaskan orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini, generasi muda sekarang ini harus lebih mengetahui pengetahuan dan sejarah agama islam.

Kedepan dengan program yang membina ahlak dan juga mensyiarkan Islam ini diharapkan masyarakat terus mempelajari Al quran dan lainnya dengan baik dan benar.

Ketua pelaksana sekaligus Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sungailiat H. Ahmad Zarkoni mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin dan telah menjadi program yang mendukung visi misi Pemkab Bangka mewujudkan generasi muda yang Bermartabat.(ril/dei)

Kegiatan Gemar dan Cinta Membaca Al quran kecamatan Sungailiat
Powered by Telkomsel BlackBerry®

About kabarbabel 2187 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.