DPD KNPI Kabupaten Bangka Menakar Calon Bupati Ideal

Kabarbabel.com– Genderang perang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)sudah hampir ditabuh. Herannya, khusus Kabupaten Bangka,belum ada riak tanda bakal adanya pesta besar yang akan dihelar beberapa bulan mendatang.
DPD KNPI Kabupaten Bangkapun
menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD)‎ mencoba untuk memanaskan mesin parpol dan masyarakat dengan menggelar diskusi dari sudut pandang pemuda.
Tentang figur seorang bupati ideal dimata masyarakat. Dituang dalam sebuah karya ‘Menakar Figur Ideal untuk Kabupaten Bangka Lebih Baik’.
Diskusi santai yang dibuka langsung Ketua KNPI Bangka Syarli Nopriansyah ini dihadiri sejumlah ormas, calon bupati dan wakil yang mendaftarkan diri ke sejumlah partai di helat di Graha Pemuda DPD KNPI Kabupaten Bangka, Senin malam (210/11/2017)
Kegiatan jelang Pilkada Bangka 2018 ini bertujuan untuk menandakan bila ada bakal pertarungan di tahun 2018 mendatang.
Kandidat- kandidat seperti Mulkan sekaligus anggota DPRD Bangka yang juga Bendahara KNPI Kabupaten Bangka, juga kandidat lain dipersilahkan untuk menyampaikan visi dan misinya.Namun nampak hadir, Kemas Daniel (Niang), Ir. Agung Setiawan, DR Zarril, dan Saidi KM.(rfg/dei)
About kabarbabel 2195 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.