Pemkab Siapkan Pengacara untuk 2 PNS Terseret Rehab Kolam Renang

Kabarbabel.com– Terseretnya dua (2) PNS yang termasuk dalam aparatur negara akan diberikan advokasi atau bantuan hukum yang disiapkan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Masing masing, Mh dan PPTK rehab kolam renang Loka Tirta akan disiapkan pengacara dari Pemkab Bangka. Demikian hal ini ditegaskan Wakil Bupati Bangka Rustamsyah ketika ditemui Kabarbabel.com disela-sela pembukaan kemah karya Palang Merah Remaja (PMR)provinsi Babel di Pantai Matras,Jumat (17/11/2017).

Menurutnya, sudah seharusnya sebagai PNS mengikuti hukum yang berlaku dan sebagai hak , mereka pantas didampingi pengacara.”Sudah hak mereka mendapatkan bantuan hukum, bahkan seluruh aparatur pemerintahan berhak mendapatkan bantuan hukum, ” ujar Rustam.

Meskipun sudah ada nama yang ditetapkan sebagai tersangka, dia selaku pimpinan daerah meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak suudzon terhadap penetapan tersebut.

Diberitakan sebelumnya,penetapan tersangka terhadap korupsi kolam renang ini akan ada episode korupsi lain yang menunggu, yakni penetapan kepastian hukum DAS dan Rehab Kantor DLH Bangka.(cr03/dei)

 

About kabarbabel 2428 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.