Cipkon di Tempilang,Cegah Kriminalitas

Kabarbabel.com– Menekan angka kejahatan dan menciptakan kondisi (cipkon) damai dan aman. Polsek Tempilang memeriksa kontrakan dan kos-kosan di seputar kecamatan Tempilang, Kamis, (16/11/ 2017) pukul 09.00 wib.

Sebelum melaksanakan giat cipkon, anggota Polsek Tempilang terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan yang dipimpin  Bripka Adi Surya.

Kegiatan berlanjut dengan tim mengunjungi kontrakan pos 4 Tempilang. Anggota melakukan pengecekan identitas penghuni kontrakan dengan meminta kartu identitas penghuni kontrakan dan mengecek pasangan yang bukan merupakan suami istri.

Kegiatan berlanjut menuju kontrakan Gang Gelut Tempilang. Anggota kembali melakukan pengecekan identitas terhadap penghuni kontrakan. Dari pelaksanaan kegiatan cipkon tersebut, semua penghuni kontrakan bisa menunjukka identitas mereka dan tidak ditemukan pasangan bukan suami istri.

Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi S.H, M.H seizin Kapolres Bangka Barat menegaskan bahwa kegiatan cipkon ini rutin dilaksanakan untuk mencegah masuknya tindak kriminalitas di wilayah hukum Tempilang.

Ditambahkannya, kegiatan cipkon juga untuk mengamankan penghuni kontrakan yang bukan suami istri jika ditemukan.(ril/dei)

About kabarbabel 2405 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.