Binmas Babar Sambang Desa

Kabarbabel– Anggota Satbinmas Polres Bangka Barat kembali menyambangi kantor desa Peradong Kecamatan Teritip, Kabupaten Bangka Barat  Rabu kemarin, (15/11/2017).

Anggota Satbinmas Polres Bangka Barat Bripka Rosolly dan Bripka Ceri Prestiadi mengunjungi Kantor Desa Peradong Simpang Teritip Bangka Barat dengan tujuan memberikan himbauan kamtibmas kepada Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD dan Linmas Desa Peradong KecamatanTeritip.

Anggota juga menyampaikan kepada aparatur desa untuk sadar hukum dan membantu tugas Polri dengan memberikan informasi apabila di wilayah tersebut ada yang mengarah ke radikalisme dan tindak pidana lainnya yang membuat angka kriminalitas menjadi tinggi.

Kegiatan kembali dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Satbinmas Polres Bangka Barat kepada pihak Kantor Desa Peradong yakni berupa senter, rompi, dan traffic botton yang diterima langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Peradong.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat Iptu Nanang Suwardi seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan , kegiatan tersebut akan selalu ditingkatkan untuk menghimbau dan mengajak masyarakat untuk sadar hukum dengan membantu tugas Polri. Kasat juga menambahkan pemberian tali asih tersebut guna menunjang tugas Linmas dalam menjaga lingkungan desa.(ril/dei)

About kabarbabel 2072 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.