Polsanak Bangka Barat Bermain di TK Karya

Kabarbabel.com — Sat Binmas Polres Bangka Barat menyambangi TK Karya Muntok pada hari Selasa, 14 November 2017 dan melaksanakan kegiatan “Polsanak”. ( Polisi Sahabat Anak)

Mengetahui adanya kehadiran polisi di sekolah mereka, anak-anak di TK tersebut sangat antusias dan mengikuti kegiatan demi kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Polsanak memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak agar sedikit mengerti dan memahami aturan rambu lalu lintas.

Anak-anak tersebut menjadi semakin dekat dengan polisi dan mereka tidak sungkan lagi untuk bertanya untuk hal yang belum mereka pahami. Setelah memberikan arahan tentang aturan lalu lintas, kegiatan Polsanak dilanjutkan dengan pemberian pin Polisi Sahabat Anak kepada anak-anak tersebut satu per satu.

Kasatbinmas Polres Bangka Barat Iptu Nanang Suwardi seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan bahwa kegiatan Polsanak tersebut ingin membuat anak-anak terbiasa dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah mereka. Kasat berharap agar anak-anak kecil pada umumnya tidak merasa takut dan canggung serta mereka bisa lebih dekat lagi dengan polisi.(ril/dei)

About kabarbabel 2405 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.