Cipkon di Kos-kosan Muntok ‘Zonk’

Kabarbabel.com — Polres Bangka Barat (Babar) kembali menggelar cipkon (Cipta Kondisi) Selasa pagi (14/11/ 2017).Sayangnya, intuk operasi kali ini belum membuahkan hasil alias zonk.

Pengarahan dan persiapan Cipkon dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kompol Sahbaini dengan sasaran kos-kosan.

Tujuan cipkon menyasar kos kosan untuk mengantisipasi warga pendatang yang tidak memiliki identitas dan pasangan yang berbuat mesum.

Tim dipimpin Kasat Sabhara Iptu Edwar dan kasat Tahti Iptu Purwo langsung bergerak menuju 3 tempat kos-kosan, yakni, Kost Sin Sin, Kost Ajang dan Kost Kokotain dengan sasaran pasangan bukan suami istri yang sah dan tidak memiliki identitas lengkap.

Dalam cipkon, tim tidak menemukan pelanggaran dalam kata lain belum ditemukan pasangan bukan suami istri yang sah dan semua pendatang dari luar memiliki Identitas yang lengkap.

Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Sahbaini S.H., M.H seizin Kapolres Bangka Barat dalam releasnya menjelaskan, cipkon dilaksanakan untuk mencegah makin banyaknya pasangan mesum yang tidak memiliki identitas yang sewaktu-waktu bisa menimbulkan gangguan kamtibmas di sekitar masyarakat.(ist/dei)

About kabarbabel 2056 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.