9 Calon Rebut Kursi Kadisdik dan Ass III Pemkot

Kabarbabel.com —  Setelah lolos tes administrasi,akhirnya sebanyak sembilan (9) calon lelang jabatan Pimpinan Tinggi (JPT)Pratama. Demikian Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Pangkalpinang Agung Yubi Utama kepada wartawan Selasa pagi (14/11/2017)

Menurutnya, saat ini 9  peserta sedang dites assesment di assesment center BKPSDMD Provinsi Babel mulai hari ini hingga besok (14-15/11/2017).

Hingga saat ini, sembilan orang itu masing masing,6 ikut tes Ass III,yakni Erwandi, Eko Budi Hartono, Yansyah Tri Darmawan, IskandarAidul Fitri, Rosdiana dan Suhaimi. Sedangkan tiga pelamar jabatan Kadisdik yakni Ubaidi, Ety Fahriaty dan Bambang Birkuarta.

Dikatakannya, jika sejak pendaftaran ada 12 peserta yang ikut namun tiga orang mengundurkan diri, dua tidak diizinkan pimpinan dan Eko Hari tidak ikut penulisan makalah.Sehingga menyisakan 9 calon.

Sejauh ini, lanjut Agung pelaksanaan lelang jabatan berjalan lancar.sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Setelah mengikuti serangkaian tes, pihaknya akan memilih tiga mama terbaik yang akan diajukan ke wali kota untuk dipilih. (ist/dei)

 

About kabarbabel 2245 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.