Sat Lantas Polres Bangka Barat Bagi Helm dan Coklat

Kabarbabel.com— Razia simpatik yang digelar Satlantas Polres Bangka Barat ini patut dicontoh.Karena, selain hukuman dan tilang diberlakukan, petugas pun memberikan hadiah untuk membuat pengendara nyaman selama pemeriksaan berkas berlangsung saat Oprasi Zebra Menumbing digelar.

Dipimpin Kasatlantas Polres Bangka Barat AKP. Surya Dharma S.IK, Sat Lantas membagi-bagikan helm khusus anak anak dan coklat kepada para pengendara.

Lokasi tempat pembagian tersebut dipusatkan di perempatan Rumah Tahanan (Rutan) Muntok Kab. Bangka Barat.

Pada kesempatan itu, tak sedikit pengendara yang langsung panik. Mereka mengira kehadiran Polisi di jalan tersebut akan melakukan razia penindakan. Bahkan tak sedikit pengendara yang putar balik kendaraannya.

Kasatlantas Polres Bangka Barat AKP Surya Dharma S.IK seizin Kapolres Bangka Barat mengatakan, kegiatan preventif ini merupakan upaya pencegahan secara dini melalui kegiatan edukatif dengan sasaran dan faktor peluang terjadinya pelanggaran lalu lintas.

Kasatlantas juga menambahkan kegiatan ini juga diselingi giat preventif guna melakukan pencegahan pelanggaran lalu lintas sedini mungkin.(HumasPolresBabar/dei)

About kabarbabel 2041 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.