Video Guru Aniaya Beredar Viral Bukan di Pangkalpinang

Kabarbabel.com– Sempat viralnya video guru aniaya murid yang diduga terjadi di salah satu SMP di Pangkalpinang tidak benar adanya.

Video tersebut dibantah Kepala Sekolah SMPN 10 dengan surat resmi kepada instansi terkait dan diperkuat hasil lidik anggota Intelkam Polresta Pangkalpinang 6/11/2017.

Kasat Intelkam Polresta Pangkalpinang AKP. M . Adi Putra, SH MH kepada Kabarbabel.com siang ini via pesan Wa menguraikan bila video tersebut diposting pertama kali oleh akun FB atas nama @itam.fery. Sehingga menjadi viral dimedsos.

Video itu ternyata dimanfaatkan oknum tertentu untuk melakukan provokasi di Pangkalpinang dengan disambung – sambungkan berita kejadian di video tersebut.

Satu hal yang pasti,kejadian penganiayan guru terhadap muridnya memang benar terjadi. Namun, keduanya sudah menandatangai suamrat perjanjian perdamaian.Dan tidak seheboh yang tersebar di Medsos.

Sehingga, dipastikan video tersebut tidak terjadi di Pangkalpinang.

Namun, dibuat seolah – olah apa yang ada di video tersebut merupakan kejadian yang ada di SMP N 10 Pangkalpinang.

Korban kejadian di SMP N 10 Pangkalpinang hanya 1 murid sedangkan divideo itu korbannya muridnya ada 2.Sehingga sangat berbeda.

Demikian juga saat dilakukan lidik ke SMPN 10 Pangkalpinang, banyak sekali temuan yang berbeda dengan gambar di dalam video yang disebar.(dei)

About kabarbabel 2415 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.