Jegal Korupsi, Pemkab MoU dengan BPDSSBB

Kabarbabel.com– Mendukung pelaksanaan Sisten Pembayaran Non Tunai(SPNT), Pemerintah Kabupaten Bangka (Pemkab Bangka) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Bank Sumsel Babel(BPDSSBB).

Penandatanganan dilakukan Bupati Bangka Ir H. Tarmizi H Saat dengan Indra Erawan selaku pemimpin Bangka SumselBabel Cabang Sungailiat, Senin (6/11/17) di OR Bangka Bermartabat Kantor Bupati Bangka.

Bupati menyebutkan perjanjian ini merupakan salah satu upaya meningkatkan kerjasama dan kemitraan dalam pemanfaatan produk dan layanan/jasa perbankan serta mengimplementasikan sistem pembayaran non tunai.

Dalam Nota Kesepahaman antara Pemkab Bangka dan Bank SumselBabel tentang pelaksanaan sistem pembayaran non tunai pada Pemerintah Kabupaten Bangka disebutkan untuk dilaksanakan perjanjian ini selain untuk mempererat hubungan kerjasama dan komunikasi secara terpadu untuk terlaksanannya sistem pembayaran non tunai kepada Pemkab Bangka dengan tujuan untuk meningkatkan transparansi dan pencegahan korupsi dalam pemerintahan.

“Nanti ruang lingkupnya adalah pemanfaatan produk dan layanan/jasa perbankan yang ada di Bank Sumselbabel untuk mendukung pelaksanaan Sistem Pembayaran Non Tunai pada Pemerintah Kabupaten Bangka dalam hal pembayaraan belanja daerah, serta memperluas akses layanan keuangan kepada masyarakat serta edukasi pendidikan,” kata Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat,” ujar Indra Erawan, usai penandatangan Mou.

About kabarbabel 2040 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.