2 Kegiatan Besar Akan Digelar KNPI-FISIP UBB

SUNGAILIAT , www.kabarbabel.com – DPD KNPI Kabupaten Bangka melakukan diskusi panel sebagai persiapan melaksanakan kegiatan Focus group Discusion (FGD) dan peringatan Hari Ikan nasional yang jatuh tepat pada tanggal 21 November 2017.
Adapun dalam diskusi dan kunjungan mahasiswa Jurusan ilmu politik UBB di gedung KNPI Bangka dihadiri Ketua KNPI dan anggota serta MAHASISWA Jurusan ilmu politik FISIP UBB .

“Terima kasih atas kunjungan Mahasiswa ilmu politik untuk hari ini. Harapannya, sinergitas pemuda dan akademisi bisa berlanjut untuk kedepannya dan bisa kerjasama di bidang politik lokal dan pemberdayaan pemuda,” ujar Syarli Nopriansyah selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka, kemarin (6/11/2017).

2 kegiatan besar yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 dan 25 November 2018 itu diskusi politik menghadirkan tokoh politik besar Kabupaten Bangka dan peringatan hari ikan nasional. Aulia Rachman dari perwakilan mahasiswa FISIP UBB sekaligus sebagai ketua panitia mengungkap apresiasi besar terhadap MoU yang sebelumnya telah dilakukan dengan KNPI.

“Ini menjadi pelajaran berharga buat kami dari mahasiswa dalam kepemimpinan, oleh karena itu diharapkan nanti kedepannya masih bisa berlanjut. Dengan acara ini membuat kita benar-benar menjadi Ageng of social change,” ujar Aulia. (kbc).

About kabarbabel 2415 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.