Residivis Dicokok Polisi di Muntok

Kabarbabel.com– Jajaran Polsek Muntok, Rabu malam (02/11/2017) berhasil mencokok dua residivis kasus pencurian di seputar pasar Muntok.

Kedua residivis yang masih berusia 18 tahun ini sebelum ditangkap melancarkan aksinya di dalam lorong 2 pasar Muntok di Jalan Kemakmuran No.14 Kel. Tanjung, Muntok Bangka Barat 30 Oktober lalu.

Sehari kemudian, tim gabungan Operasional Polsek Mentok dan Polres Babar pun menangkap kedua pelaku setelah mendaptkan informasi keberadaan keduanya.

Selanjutnya, gabungan anggota Intelkam dan Reskrim Polsek Muntok mencokok dua orang pelaku yaitu Re(18) warga Tanjung dan Ra (18) warga Tempilang.

Dari tersangka, petugas menyita Barang Bukti (BB) yang telah diamankan berupa 1 karung beras merk Kelapa 118 seberat 10 kg, 1 karung beras merk kepala KTJ seberat 10 kg, 1 karung beras merk Wortel seberat 10 kg.

Kapolsek Muntok Iptu Candra Wijaya seizin Kapolres Bangka Barat menjelaskan pelaku merupakan residivis yang sudah sering melakukan pencurian di wilayah Muntok.

Kini, pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Muntok untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Humas Polres Babar/dei)

About kabarbabel 2195 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.