Mertua Bup Beltim Tutup usia

Foto : Almarhumah Hapsah, Mertua Bupati Beltim Yuslih Ihza. (Diskominfo Beltim).

kabarbabel.com — Manggar, Diskominfo Beltim – Mertua Bupati Belitung Timur (Beltim), Hapsah binti Abdullah tutup umur pada usia 81 tahun. Ibunda dari Susi Siswari ini menghembuskan napas terkahir pada pukul 12.30 di RSUD Beltim, Kamis (2/11).

Jenazah dimakamkan di TPU Dusun Seberang Desa Baru Kecamatan Manggar. Sebelumnya prosesi penyolatan jenazah dilakukan di Mesjid Assalam, Desa Baru.

Almarhum sebelumnya sempat dirawat di RSUD Beltim selama 13 hari akibat penyakit gula darah yang dideritanya.

Ratusan orang baik dari masyarakat umum dan pejabat Pemkab Beltim datang untuk melawat, ikut menyolatkan dan mengantarkan jenazahnya.

Almarhum meninggalkan 7 orang anak dan 16 orang cucu. Seluruh anak beserta cucu sudah mengikhlaskan kepergiaannya.

“Insyallah kami semua sudah ikhlas. Kasihan beliau menderita nahan sakitnya,” ungkap Siswadi, anak Almarhum Hapsah.

Selama hidupnya, almarhum dikenal sebagai pribadi yang terbuka dan ramah. Mayoritas masyarakat Kampung Baru mengenal sosok almarhum.

“Dekat dengan anak-anaknya serta menantu. Beliau sering nasehatin kami. Dengan tetangga-tetangga juga dekat, sering negor,” kenang Edi sapaan akrab Siswadi.

Edi berharap almarhum ibunya akan dapat diterima Allah SWT. Ia juga mewakili keluarga meminta maaf jika selama hidup almarhum pernah ada salah baik sengaja atau tidak.

“Kita dari keluarga mengucapkan terima kasih atas doa dan ucapan bela sungkawa. Mohon jika beliau atau kami keluarga ada salah mohon dimaafkan,” ujar Edi.(Humas Pemkab Beltim/dei)

About kabarbabel 2044 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.