12 Polisi Belitung Dapat Penghargaan

kabarbabel.com,–Belitung,Prestasi membanggakam berhasil diukir 12 personil Polres Belitung.Ke-12 orang petugas Kepolisian Resort Belitung ini mendapatkan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan dalam kurun waktu kurang dari tiga jam. Seperti dilansir dari laman Tribratanews Belitung, Rabu pagi(01/11/2017)

AKBP Sunandar SIK selaku kapolres Belitung di halaman Mapolres Belitung saat apel jam Pimpinan, Polres Belitung menyerahkan langsung penghargaan kepada ke12 personil.

Masing – masing ke dua belas orang tersebut berasal dari Sat Reskrim Polres Belitung yang terdiri dari 2 Perwira serta 10 Bintara.

Mereka mendapatkan penghargaan lantaran berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Jl.Prumnas Tanjungpandan yang sempat menghebohkan tersebut.

Ucapan terima kasih atas kinerja Iptu Karyadi beserta 11 personil lainya dari Kapolres Belitung sehingga peristiwa tersebut cepat terungkap dan hal tersebut membuat kepercayaan masyarakt atas keprofesional Polisi meningkat tajam.

“Secara langsung banyak masyarakat yang menghubungi saya mengucapkan selamat atas keberhasilan kita mengungkap kasus itu “ Ujar AKBP Sunandar SIK saat memberikan arahan di depan seluruh personil yang hadir saat apel jam pimpinan tersebut.

Selain itu, AKBP Sunandar SIK secara pribadi dan atas nama institusi Polres Belitung merasa banga dengan mereka yang telah menunjukan dedikasi dalam mengungkap kasus ini “ ini membuktikan bahwa Polisi itu bekerja dan keberadaanya selalu ada di tengah masyarakat “ Imbunya.(red/dei)

About kabarbabel 2051 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.