Saksi Lupa Dalam Pemeriksaan Perkara Budi Tikal

kabarbabel.com–Pasca,putisan sela,persidangan dengan terdakwa Tubagus Budhi Fibrany alias Budi Tikal kembali pada agenda pemeriksaan saksi.

Kali ini,dua saksi dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Bangka, Marina dan Jumhari dalam persidangan perkara dugaan pengancaman dan pelanggaran undang-undang darurat.

Sayangnya,pemeriksaan dua saksi yang dihadirkan dalam persidangan sudah lupa karena kejadiannya sudah cukup lawas.

Peristiwa 2015 silam yang coba dihadirkan kembali melalui kesaksian ‎Emil alias Mile yang dihadirkan JPU tidak cukup mengauk peristiwa tersebut.

‎Mile bersaksi pada persidangan yang digelar di PN Sungailiat, Selasa siang (31/10/2017) cukup mengungkap jika saksi mengenal Budi Tikal melalui Ratno Daeng Mappiwali.

Disaat kejadian,terdakwa memanggil Caca.Saat itu,akunya lagi,terdakwa datang dengan rombongan menuju PT. Pulomas setelah ditelpon Ratno Daeng Mappiwali.

Sayangnya, saksi sudah banyak lupa saat kembali dikonfrontir JPU sehingga majelis hakim yang diketuai Jhonshon Francis menegaskan kembali bila saksi harus sesuai dengan BAP. Dan persidangan terpaksa dilanjutkan pekan depan.(dei)

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.