Unggul dari 4 Calon Lainnya, H. Ardani Menang di Pilkades Cit

RIAU SILIP, www.kabarbabel.com – H. Ardani (48) terpilih menjadi Kades Cit setelah menang dalam Pilkades, Kamis (12/10/2017) lalu. Ardani meraup sekitar 42 persen suara pemilih Desa Cit menyisihkan 4 kandidat lainnya yang bersaing dalam Pilkades serentak di Kabupaten Bangka ini.

‎”Alhamdulillahhirobblilalamiin, puji syukur, pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT. Untuk kedepannya semoga lebih diberi kemudahan oleh Allah SWT,” ujar Ardani kepada wartawan.

Ardani meraih suara 896, disusul pesaing terdekatnya Subsidi 647 suara, Solihin 258 suara, Sofian 214 suara dan Sapirun 140 suara. Keberhasilan memenangkan Pilkades Cit ini ia katakan karena selama masa persiapan sebelum Pilkades ‎lebih mendekatkan ke masyarakat.

“Yang pertama dan utama saya mengunjungi rumah ke rumah masyarakat di Desa Cit,” tukasnya.‎

Usai terpilih ia bersiap ingin melakukan tugasnya antara lain dengan bekerja lebih maksimal, lebih mengutamakan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang selama ini ada di Desa Cit. ‎Suami dari Hj. Susi Tustiani dengan 3 anak ini akan mencoba komunikasi dan menggandeng calon-calon kades yang tidak terpilih untuk bersama-sama membangun Desa Cit.(kbc).

About kabarbabel 2239 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.