Wargino Bantah Jin Kerisnya Penyebab Wanita Kerasukan

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Sedikitnya 7 wanita kerasukan usai ditangkapnya M. Wargino alias Wagino (52) rarga Kampung Trans Desa Kayu Besi Kecamatan Puding Besar yang dituding sebagai dukun cabul. Atas rumor yang berkembang bahwa jin yang ia pakai menggangu wanita hingga kerasukan disangkal oleh Wagino.

Kepada wartawan Kamis (7/9/2017) di Mapolres Bangka, Wagino mengaku tidak tahu menahu soal warga yang kerasukan yang menyebut-nyebut namanya. Dirinya malah belum pernah melihat khodam atau penunggu keris peninggalan leluhurnya tersebut. Selama ini ia melakukan ritual pengobatan hanya didasari dengan perasaan dan nalurinya saja.

“Bukan ulah saya itu, saya tidak tahu menahu kalau ada warga yang kerasukan. Kerisnya aja di sini. Saya ini gak ada yang bela. Padahal itu bukan salah saya yang membuat warga kerasukan. Saya belum pernah melihat sosok penunggu keris itu. Komunikasi pun tidak pernah. Selama ini kalau saya ngobatin orang paling saya pakai perasaan bahwa ada mahluk penganggunya di depan sana,” sangkalnya.

Ia pun tak mengerti warga sampai berlebihan memusuhinya. Padahal selama ini ia mengaku tidak pernah berbuat jahat dengan warga sekitar. Mengenai hubungan terlarang antara ia dengan seorang wanita beranak 2 di Desa Limbung, hubungan tersebut ditegaskannya hanya didasari rasa suka sama suka bukan termasuk ritual dalam pengobatan.

“Karena satu kesalahan saya, kebaikan saya selama ini dilupakan. Saya tidak pernah berbuat jahat kepada warga. Bahkan saya sendiri menolong orang tidak minta dibayar. Kalau hubungan saya dengan Istri orang itu cuma suka sama suka. Tidak ada saya santet atau saya pelet. Malah dia suka SMS saya nanyain kapan bisa bergaul (berhubungan badan – red) lagi. Saya bilang “Sabar saja yah dek,'”belanya.

Dalam kesehariannya, Wagino mengaku tak terlalu piawai berhubungan sex. Apalagi tingkat kejantanannya sebagai pria tak dapat dibanggakan lagi lantaran dirinya tak dapat maksimal dalam berhubungan.

“Kalau tidak percaya tanya saja sama istri saya. Bagaimana saya berhubungan. Saya gak bisa lama – lama berhubungan apa lagi saya tidak bisa keras seperti orang kebanyakan. Jadi tidak benar kalau semua pasien saya yang wanita saya begitukan. Cuma 1 yang istri orang itu saja yang sampai diajak berhubungan 5 kali. 4 kali di rumah saya. 1 kali di rumah dia,”jelasnya.

Namun Wagino harus pasrah atas ganjaran hukum yang ia terima. Dirinya tak terima disebut – sebut sebagai dukun cabul karena dari awal dirinya tak pernah mengaku sebagai dukun.

“Saya dari dulu tak mau disebut dukun, saya cuma nolong orang saja kok,”tutupnya. (kbc).

About kabarbabel 2072 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.