‎ Pergi Memukat, Dani Warga Tutut Dikabarkan Tenggelam di Dekat Pulau Simbang ‎

RIAU SILIP – www.kabarbabel.com, Seorang warga yang pergi memukat di Pulau Simbang, Dusun Bedukang, Desa Deniang, Kecamatan Riau Silip dikabarkan hilang. Hilangnya korban atas nama Dani (55) warga Dusun Tutut Desa Penyamun Kecamatan Pemali setelah sebelumnya berangkat bersama 4 rekannya pada Jumat malam (4/8/2017)  pukul 23.00 WIB.‎

Informasi yang berhasil kabarbabel.com rangkum, korban dan rekan-rekannya sesampai di Pantai Bedukang menyeberang ke Pulau Simbang malam itu. 2 dari rekan korban telah tiba di Pulau Simbang, sedangkan 2 rekan lainnya tidak sanggup menyeberang dan menunggu di tepi pantai.

Jumat pagi (5/8/2017),‎ 2 rekan korban di Pulau Simbang sekitar pukul 06.00 WIB berjalan dari arah pulau Simbang ke daratan. Pada saat itu air mulai pasang hingga kemudian keduanya tiba di daratan sekitar pukul 08.00 WIB. Tiba di daratan 2 rekan korban bertanya dengan 2 rekannya dimana keberadaan korban.

“Pas 2 orang dari pulau tiba di darat nanyak ke orang dua di darat kemana korban. Kata kawan yang di darat ‘kan kalian bertiga di pulau kami balik ke darat’. Saat itu lah mereka baru sadar korban tidak ada, jadi temen yang di pulau mikir korban balik ke daratan, temen yang di darat mikirnya korban ke pulau,” kata Ketua RT IV, Wihelmus di Pantai Bedukang, Jumat sore.

Sampai saat ini tim gabungan sudah bersiap melakukan pencarian di lokasi diduga tenggelamnya korban. Tampak Kapolsek Riau Silip, Camat Riau Silip, personil Tagana, Basarnas, warga dan keluarga korban di lokasi kejadian. Warga menemukan ban milik korban di tepi pantai Tuing. Pencarian terhambat karena cuaca dalam keadaan angin kencang dan ombak tinggi. (vna).‎


About kabarbabel 2246 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.