Satlantas Polres Bangka Gencar Sosialisasi Guna Tekan Laka Lantas

Kasat Lantas Polres Bangka AKP Dewi Rachmailis Munir (Foto: dok. www.kabarbabel.com).

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Satlantas Polres Bangka gencar melakukan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada pengendara kendaraan bermotor guna menekan angka lantas yang terjadi di daerah ini.

Menurut Kasat Lantas Polres Bangka. AKP Dewi Rachmailis, Rabu (2/8/2018) di Sungailiat sosialisasi tersebut terus dilakukan hingga ke seluruh daerah hingga pelosok wilayah hukum Polres Bangka.

“Kurangnya kesadaran pengendara dalam mentaati peraturan berlalu lintas membuat kita terus gencar melakukan sosialisasi dan razia guna menekan angka laka lantas,” ujarnya.

Selain itu, jajaran Satlantas Polres Bangka sudah melaksanakan pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan pada tanggal 30 Juni 2017 di Alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

“Jadi itu dilaksanakan serentak oleh jajaran Satlantas seluruh Indonesia,” ujarnya.

Melalui pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan ini membuat pihaknya lebih gencar mensosialisasikan tertib berlalu lintas serta memberikan himbauan kepada pengendara daerah ini untuk mentaati peraturan berlalu lintas.

“Karena semua ini dilakukan demi kemanusiaan, kita gencar melakukannya untuk meminimalisir kecelakaan terjadi di daerah ini,” pungkasnya. (lio).

About kabarbabel 2424 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.