Miris, Wakil Bupati Bangka Rustamsyah Duduk di Belakang saat Harganas‎

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Puncak acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 24 tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berlangsung di Taman Sari Sungailiat dengan Kabupaten Bangka sebagai tuan rumah. Ada pemandangan yang sedikit anti klimaks dibalik kemeriahan acara yang Jumat (28/7/2017) dihadiri Gubernur Babel Erzaldi Rosman Djohan dan Bupati Bangka Tarmizi Saat.

Rombongan Gubernur dan Bupati Bangka beserta Forkopimda tampak di barisan depan

Tampak di barisan ke 9 yang cenderung di belakang dan diantara undangan biasa duduk orang nomor 2 Kabupaten Bangka yakni Wakil Bupati Bangka Rustamsyah. Lazimnya, pejabat sekelas Wakil Bupati duduk dibarisan depan bersama dengan Kapolres Bangka, Kejari atau pun Forkopimda lainnya.

Sampai acara telah bermulai hingga pukul 09.09 WIB, hal ini luput dari protokoler provinsi maupun kabupaten Bangka. Tampak Wakil Bupati Bangka Rustamsyah yang mengenakan baju putih duduk diantara warga. Bahkan dibelakang beberapa SKPD yang ada di Kabupaten Bangka.

“Kok pak wabup seharusnya di depan kok gak ada yang mengarahkan dan duduk di belakang,” sebut salah satu warga di lokasi acara. (vna).‎

About kabarbabel 2195 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.