Soal Nyalon, Tarmizi Sudah Daftar ke Beberapa Partai

Bupati Bangka Tarmizi Saat ketika menghadiri HUT PKK Kabupaten Bangka. (Foto : Istimewa-www.kabarbabel.com).

*Siap Berpasangan ke Beberapa Nama

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.con, Tarmizi Saat mengaku sudah mendaftarkan diri di beberapa partai yang ada di daerah ini terkait Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bangka 2018 mendatang. Ia sudah mendaftar, seperti di PDI Perjuangan, NasDem, Gerindra Hanura dan sudah mengambil formulir. Termasuk juga terakhir di Golkar.

Kendati belum memutuskan diri maju atau tidak pada Pilkada 2018 mendatang, Tarmizi mengaku sudah menyiapkan sejumlah nama yang akan mendampinginya pada Pilkada nanti. Ia merasa banyak wakil yang bisa berpasangan seandainya nanti maju.

“Salah satunya ada Amri Cahyadi, ada Mulkan, Rendra Basri, Ucok, Usnen, Herman Suhadi, Saidi KM, bahkan Kemas Danial itu juga kalau mereka mau jadi wakil,” katanya.

Tarmizi mengaku hubungan mereka sangat dekat dan tinggal menunggu waktu apakah dirinya bakal mencalonkan diri kembali pada Pilkada mendatang.
Termasuk juga dengan Deddy Yulianto.

Sebelum memutuskan maju atau tidaknya pada Pilkada mendatang, Tarmizi mengaku akan intropeksi terlebih dahulu sebelum mengambil sikap.

“Sebagai umat beragama, saya akan tanya terlebih dahulu pada diri saya masih pantaskah saya maju sebagai bupati. Survey juga kita lakukan untuk melihat kepuasan masyarakat itu sejauh mana selama saya menjabat. Yang terakhir meminta petunjuk kepada sang Khalik dan akan berkonsultasi dengan tokoh masyarakat serta tokoh agama,” pungkasnya. (lio).

About kabarbabel 2206 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.