Bocah SD Tewas Tenggelam di Kolong Air Bedeng

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Bocah salah satu SD di Sungailiat tewas tenggelam usai mandi di Kolong bekas penambang timah. Kejadian naas ini menimpa korbam atas nama Beni Kurniawan (8) yang tenggelam Rabu (26/7/2017) sore setelah mandi di Kolong Air Bedeng Dusun Tanjung Ratu Desa Rebo Kecamatan Sungailiat.

Informasi yang berhasil dirangkum kabarbabel.com, korban mandi bersama teman-temannya 4 orang mandi. Diduga karena terlalu ke tengah kolong yang dalamnya sekitar 5 meter, korban kemudian kehabisan tenaga. Korban pun yang terbenam ke air sempat ditunggu teman-temannya muncul.

Namun korban tidak juga muncul yang kemudian oleh teman-temannya diinformasikan ke masyrakat di sekitar Kolong Air Bedeng. Setelah itu dilakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyelam.

“Oleh warga korban kemudian dicari dengan cara melakukan penyelaman. Korban tenggelam sekitar jam 4 sore lalu dilakukan penyelaman sekitar 30 menit. Saat ditemukan korban tak lagi bernyawa,” jelas Kades Rebo, Fendi membenarkan kejadian ini, Rabu malam (25/7/2017).

Korban kemudian disemayamkan di rumah duka untuk dikebumikan pada Kamis (26/7/2017). (vna).

About kabarbabel 2399 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.