Barak Satpol PP Jadi Posko Bantuan Banjir Beltim-Basel

Posko Bantuan Banjir Pemkab Bangka untuk Beltim dan Basel di Barak Sat Pol PP Bangka. (Foto:Heru Sudrajat/www.kabarbabel.com).

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Pemkab Bangka membuka posko untuk bencana banjir di Belitung Timur dan Bangka Selatan. Dihimbau bagi pegawai atau masyarakat yang mau menyalurkan bantuan berwujud barang, yaitu pakaian atau yang lainnya bisa menyalurkan bantuan tersebut.

Lewat posko pemkab Bangka yang dididrikan disamping kantor Bupati Bangka, tepatnya di gudang Sat Pol PP sudah dibuka sejak Rabu lalu dan sudah banyak terkumpul berbagai bantuan. Untuk penyaluran bantuan uang langsung ke bagian humas pemkab Bangka.

Posko akan dibuka dari pagi sampai malam dan akan berkahir hari Minggu. Bantuan langsung akan dikirim ke Beltim dan Basel dibawa tim Pemkab Bangka.

“Kita membantu saudara kita korban banjir di Belitung Timur dan Bangka Selatan. Kita sama-sama melihat berita di koran, televisi maupun media sosial. Kita sudah berupaya menghimpun penggalangan bantuan baik itu berupa makanan, pakaian layak untuk dipakai, dan juga dana pun kita berupaya untuk mengakomodir itu,” sebut Asisten Administrasi Umum Setda Bangka, Akhmad Mukhsin kepada wartawan di ruang kerjanya.(her).

About kabarbabel 2060 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.