New Jaguar Reborn Sajikan Live Music dan Karoeke Keluarga

Launching New Jaguar Reborn di Parai Tenggiri Beach & Resor, Sabtu malam lalu (8/7/2017). (Foto:Syarif/www.kabarbabel.com).

SUNGAILIAT – www.kabarbabel.com, Jaguar Reborn melauncing New Jaguar Reborn dengan konsep terbaru menghadirkan sajian live music, karaoke keluarga serta DJ di kawasan pantai Parai Tenggiri Beach & Resor Sungailiat, Sabtu (8/7/2017).

“Sebuah Jaguar terlahir kembali yang bangkit pada hari ini tanggal 8 Juli 2017,” ujar General Manager Coorporate Eljohn Sungailiat, Agus Setiawan.

Dijelaskannya, konsep terbaru yang dimaksud yakni mengubah suasana dengan menyajikan live music yang dibuka mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB terbuka untuk umum.

“Jadi untuk kalangan anak muda dan keluarga apabila bosan dengan suasana malam hari dapat bergabung ke New Jaguar Reborn. Karena selain Live music, kita juga menyajikan karaoke keluarga serta DJ di malam hari,” katanya.

Selain itu, dalam lounching ini, New Jaguar Reborn memberikan promo Buy One Get One kepada pengunjung membeli beberapa produk selama berada di dalam New Jaguar Reborn.

“Gratis ada, tapi untuk pengunjung yang membawa grup dengan ketentuan 10 orang gratis 1 orang,” imbuhnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan mengundang DJ handal yang berasal dari luar daerah ini unjuk kebolehan di New Jaguar Reborn serta mengadakan festival DJ di hotel Parai Tenggiri.

“Performance DJ ini nantinya akan dimainkan didua tempat di Parai Tenggiri dalam satu waktu, yakni di New Jaguar Reborn dan di seputaran lokasi pantai Parai,” pungkasnya.

Dalam launching New Jaguar Reborn ditandai dengan live music, pemotongan nasi tumpeng dan pembacaan doa oleh tokoh agama setempat. (Lio).

About kabarbabel 2245 Articles
Portal Berita Bangka Belitung Masa Kini

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.